Senin, 30 Mei 2016

A Study of Service Desk Setup in Implementing IT Service Management in Enterprises


 KESIMPULAN

 Kesimpulan ITSM adalah sebuah service kepada perusahaan atau pelanggan untuk menunjang kebutuhan-kebutuhan sebuah perusahaan tersebut, menurut jurnal yang saya pelajari atau Metode ITSM sangat tepat untuk digunakan untuk melakukan pengukuran manajemen IT. dengan menggunakan framework ITIL kita dapat menentukan prosedur-prosedurn beserta pengukurannya dalam melakukan manajemen IT.
saya juga menyarankan kepada semua perusahaan-perusahaan yang mengimplementasikan sistem ini selain memberikan operasial yang suatu saat akan terjadi juga memberikan perhatian terhadap pengguna layanan IT. dan saya menyarankan service desk mengimplementasikan dalam 3 cara namun dengan mengikuti praktik dari ITIL dengan mengikuti praktik terbaik akan memudahkan perusahan-perusahaan dihubungkan ke daerah-daerah strategis.
















LINK JURNAL http://file.scirp.org/pdf/TI_2013080613574612.pdf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar